Selasa , 17 September 2019
Home / Bengkulu / Kian Diminati, HD Oto Antar 3 Pengantin Dalam Satu Hari

Kian Diminati, HD Oto Antar 3 Pengantin Dalam Satu Hari

Bengkulu, InfoPublik – Program mobil rakyat yang dikemas dalam HD Oto semakin diminati masyarakat. Terbukti, dalam satu hari Mobil Dinas (Mobnas) Walikota Bengkulu BD 1 A dan Wakil Walikota Bengkulu BD 2 A mengantar 3 (tiga)  pengantjn yang ingin  melangsungkan prosesi pernikahannya. Mobnas BD 1 A Alphard milik Walikota Bengkulu Helmi Hasan selalu banjir pesanan pada hari Sabtu dan Minggu. Sebaliknya, Mobnas BD 2 A juga selalu ada yang ingin menggunakannya.

Pada Minggu pertama bulan September, HD OTO yang dipesan warga melalui aplikasi HD City dan Qlue atau juga minta langsung menghubungi Walikota dan Wakil Walikota menerima banyak pesanan, bahkan supir dari Mobnas BD 1 A harus mengantar 2 orang pengantin dalam hari yang sama dan waktu yang berdekatan.

Mobnas BD 1 A yang stanby di Balai Kota meluncur mengantar pengantin yang pertama pada pukul 10.00 WIB. Ialah mengantar pasangan pengantin, Sersan Dua (Serda) Husain dan Adelina Hafsari dari Kelurahan Rawa Makmur menuju ke tempat resepsi pernikahan di Kemuning Resto.

“Terimakasih Walikota Helmi Hasan atas dibolehkan menggunakan mobil dinasnya. Ini udah dikasih pinjam mobil, juga dapat hadiah jam dinding dari pak Walikota. Tetap semangat pak Walikota untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Pasutri yang baru berbahagia, Serda Husai dan Adelina, Sabtu (7/9/2019).

Usai mengantar Serda Husain dan Adelina, Supir serta Crew HD Oto langsung bergegas meninggalkan kemuning resto untuk menuju ke Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. Dimana, Alfa Rezi sudah menunggu jemputan mobnas Alphard BD 1 A menuju ke rumah wanita idamannya Wulan Purnama Sari yang berada di Kelurahan Semarang Kota Bengkulu.

Bagai tak mengenal lelah, Supir dan Tim HD Oto sangat semangat mengantarkan pengantin ke tempat tujuannya. Hal ini dikarenakan, rasa bangga dan senang saat melihat senyum bahagia dari kedua penganten yang sah sebagai pasangan suami istri.

“Kami sangat senang melihat senyum lepas bahagia dari pengantin. Sepanjang perjalanan muka pengantin tampak terlihat cemas. Namun, usai melaksanakan ijab kabul terpancar senyum kebahagian. Selamat dan kami pun ikut merasakan kebahagian,” ujar Prengki, salah satu tim HD Oto yang ikut mendampingi.

Sementara itu, Ibu dari pemuda asal Bengkulu Tengah Alfa Rezi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang sudah bersedia meminjamkan mobil dinas Alphard miliknya.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Saya tidak bisa berkata apa apa, hati saya sangat gembira atas bantuan ini. Pak walikota Helmi Hasan ini memberikan bantuan tak terhingga untuk kami sekeluarga yang tak akan pernah bisa kami balaskan. Semoga Allah yang akan membalaskan kebaikan dari Walikota Helmi Hasan,” ucapnya.

Senada dengan ibunya, Pemuda Kabupaten  Bengkulu Tengah, Alfa Rezi juga mengucapkan terimakasih atas kebaikan yang telah diberikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Alhamdulillah terimakasih pak Walikota Helmi Hasan. Ini sudah dpinjamkan mobil juga diberikan kado jam dinding. Terimakasih Pak Walikota Helmi Hasan, semoga selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Rezi yang sudah sah menjadi suami dari Wulan Purnama Sari.

Selain itu, Uniknya Mobnas BD 2 A milik Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi juga mengantarkan pengantin menuju Kabupaten Bengkulu Tengah. Seorang pemuda tampan rupawan, Tendy melaksanakan akad nikah ke rumah calon istrinya Raty yang berada di Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. Bahkan, saat melintasi jalan raya menuju ke tempat pernikahan, Mobnas BD 2 A berpasan dengan Mobnas BD 1 A yang sedang berada di Desa Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Alhamdulillah terimakasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota. Saya sangat senang bisa diantar dengan mobil rakyat yaitu mobil dinas Wakil Walikota Bengkulu. Ini benar benar sangat kami (rakyat) rasakan perhatian dari pemerintah. ini kan mobil rakyat dan rakyat juga bisa menggunakannya. Semoga kedepannya lrogram mobil rakyat ini dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi kualitas pelayanannya, sehingga rakyat sangat terpuaskan atas pelayanan dari pemerintah,” ucap Tendy, yang menggunakan Mobnas BD 2 A dari rumahnya di Kelurahan Panorama Kota Bengkulu menuju Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sekadar Informasi, Program HD Oto siapapun masyarakat Bengkulu boleh menggunakannya. Jarak dekat dan jauh siap selalu diantar. Caranya, dengan menggunakan aplikasi HD City atau Aplikasi Qlue serta juga bisa menghubungi Contact Person Renita (081373890551), Andika (085366626846), Nawir (085214929590).

(Rilis / Media Center Kominfo Kota Bengkulu).

Pewarta : Yudha Baros
Dokumentasi : Prenkki / Okky
Editor : Nugroho

 

About Aang Verianto

Baca Juga

Cegah Bencana dengan Memakmurkan Rumah Ibadah

Bengkulu, – Info Publik, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan membuka kegiatan Simulasi dan Sosialisasi Bencana …