Rabu , 20 Januari 2021
Home / Bengkulu / Kalau Pimpinan Hoby Main Burung, Biasanya Anak Buah juga Hoby Burung

Kalau Pimpinan Hoby Main Burung, Biasanya Anak Buah juga Hoby Burung

Bengkulu,InfoPublik – Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan salam dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan kepada seluruh ketua RT, ketua RW, ketua adat, imam masjid, ketua LPM dan linmas se-Kelurahan Kebun Geran, Senin Siang (23/11/2020).

Sebenarnya Helmi sangat ingin berjumpa dalam acara penyerahan biaya operasional (BOp) dan baju seragam di kantor lurah Kebun Geran. Namun karena beliau sedang kampanye dan cuti, hanya bisa titip salam kepada seluruh penerima BOp yang hadir di kantor lurah Kebun Geran.

“Saya selaku Plt walikota mewakili pak Helmi Hasan setiap hari keliling membagikan honor (BOp,red) sekaligus baju seragam.
Saya ingin sedikit cerita program-program Pemkot Bengkulu bahwa Helmi dan Dedy sudah mejalankan program-program pemerimtah diantaranya program Bengkulu Religius,” ujar Dedy.

Diantara program Bengkulu Religius itu, kata Dedy yakni memakmurkan masjid. Helmi selau mengajak masyarakatnya untuk ke masjid.

“Kita bersyukur punya pemimpin yang hoby nya ke masjid. Biasanya anak buah mengikuti pimpinan. Kalau pimpinan hoby main burung, anak buah biasanya juga hoby burung. Kalau pimpinan hoby karaoke, anak buah juga hoby karaoke. Maka bersyukur kita punya pemimpin yang hoby ke masjid,” kata Dedy.

Selain program memakmurkan masjid, program lainnya seperti meyantuni dan mengangkat anak yatim, menafkahi janda dan lainnya juga disampaikan oleh Dedy. Semua program baik yang bersifat religius maupun program pembangunan sudah sukses dilaksanakan, salah satu contohnya program 1.000 jalan mulus. “Bahkan jalan gang buntu pun dibuat mulus,” kata Dedy.(release/media center kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Piter

About Eki Kurnia

Baca Juga

Upaya Pemkot Tekan Virus Rabies Di Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) terus melakukan …