Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Kafilah MTQ Kota Bengkulu Diberi Reward

Kafilah MTQ Kota Bengkulu Diberi Reward

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan reward kepada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang berkompetisi di tingkat provinsi. Pemberian reward dilaksanakan di Ruang Gunung Bungkuk Kantor Wali Kota Bengkulu, Kamis (22/8/2018).

Kabag Bina Kesos Setda Kota Bengkulu Karnadi menyampaikan reward yang diberikan berupa uang pembinaan kepada para kafilah yang telah berhasil menjadi juara pada MTQ ke XXXIII tingkat provinsi bengkulu di kabupaten lebong tahun 2017.

“Kafilah yang mendapatkan reward berjumlah 33 orang berbagai cabang yang dilombakan,” jelasnya.

Sementara itu, lanjutnya, 9 orang kafilah Kota Bengkulu akan diutus mengikuti MTQ Nasional di Medan Sumatera Utara pada Oktober 2018 mendatang.

“Semoga dengan reward ini para kafilah Kota Bengkulu dapat terus mengharumkan dan membawa nama baik Kota Bengkulu sampai tingkat nasional,” harapnya.

Di tempat yang sama, Asisten 1 Kota Bengkulu Fachriza Razie mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih 33 orang kafilah tersebut.

“Atas nama pemkot, kami berharap para kafilah lebih mendapatkan prestasi yang akan mengikuti lomba MTQ Nasional di Medan mendatang,” sampainya.

Ia minta para kafilah tetap menjaga kesahatan sehingga bisa memberikan penampilan yang optimal.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tutupnya. (rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Budiman
Foto : Sayid, Prenkki
Editor : Tedi

About Tedi CHO

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …