Senin , 26 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Jenguk Warga Sakit Saraf Otak, Plt Walikota Dedy Rekomendasikan Untuk Dirujuk ke RS Di Jakarta

Jenguk Warga Sakit Saraf Otak, Plt Walikota Dedy Rekomendasikan Untuk Dirujuk ke RS Di Jakarta

Bengkulu, InfoPublik – Suasana haru tampak terlihat dikediaman Agusalim Pahrevi, salah satu warga Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar ketika Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Lurah Bentungan Juanda mengunjungi Agusalim Pahrevi yang terjangkit sakit saraf otak (other headache syndromes), Kamis (1/10/2020).

Saat berkunjung Dedy memberikan motivasi serta dukungan moril kepada Agusalim dalam menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Alhamdulillah, setiap harinya kita berusaha selalu mengunjungi warga-warga Kota Bengkulu yang lagi sakit. Kali ini, kita mengujungi Agusalim warga Kelurahan Betungan. Dalam kunjungan ini kita berikan dukungan moril kepada Agusalim untuk tetap bersabar dalam menghadapi sakit saraf otak yang ia alami. Insya Allah dengan segala usaha dan kesungguhan penyakit ini akan diangkat oleh Allah,” ujar Dedy dengan lirih setelah mendengarkan cerita Agusalim.

Dedy juga meminta warga sekitar untuk sama-sama mendoakan Agusalim agar penyakitnya segera sembuh.

“Mari kita sama-sama doakan beliau diberi kesehatan dan dapat menjalani penanganan lebih serius di salah satu rumah sakit spesialis otak di Jakarta dan dapat diangkat penyakitnya agar beliau dapat beraktivitas kembali. Karena beliau seorang ustaz, semoga beliau dapat berdakwah kembali untuk kemaslahatan warga di Kota Bengkulu,” tutur Dedy saat memberikan santunan kepada Agusalim.

Dedy juga mengucapkan terimakasih atas kinerja para tokoh masyarakat di Kelurahan tersebut yang telah memberi perhatian warganya.

“Saya sangat berterimakasih dengan tokoh masyarakat yang selalu hadir bersama masyarakat dengan kebersamaan dan penuh perhatian. Masyarakat mungkin tidak terlalu banyak berharap. Tetapi kehadiran dan kepedulian bapak maupun ibu sangat dibutuhkan masyarakat salah satunya dengan memberikan perhatian kepada masyarakat. Salah satunya ialah apabila ada anak-anak yang tidak sekolah dapat kita bantu sekolahkan. Dan juga apabila ada warga yang sakit dapat kita bantu. Karena apabila kita ikut andil dalam hal seperti ini masyarakat akan senang,” pungkasnya.

Seusai dikunjungi, dengan mata berkaca-kaca, istri dari Agusalim yakni Yosetri mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh elemen pemerintah maupun pihak lain yang telah membantunya dan memberikan dukungan moril untuk suaminya.

“Saya berterimakasih kepada Bapak Dedy yang telah peduli dan membantu kami. Kami merasa sangat terharu terhadap perhatian Walikota dan Wakil Walikota. Beliau tidak memandang bulu, siapapun yang membutuhkan bantuan selalu beliau respon positif dan langsung beliau tindaklanjuti. Ini merupakan contoh yang baik sebagai seorang pemimpin yang terus menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakatnya,” ujar Yosetri dengan lirih. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

Pewarta : Novri – Yulita
Dokumentasi : Prenkki – Aang – Nelsi

About Radi

Baca Juga

Datang ke Bengkulu, Wakil Walikota Lubuklinggau Kagumi Program Pro Rakyat

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengagumi dan mengapresiasi program-program Pemerintah Kota …