Jumat , 25 September 2020
Home / Bengkulu / Jasad Warga Sumsel yang Tenggelam di Pantai Panjang Sudah Ditemukan

Jasad Warga Sumsel yang Tenggelam di Pantai Panjang Sudah Ditemukan

BENGKULU, InfoPublik -Upaya pencarian terhadap Arif Mahendra warga asal Sumsel yang hilang terseret ombak di Pantai Panjang membuahkan hasil. Tim BPBD Kota Bengkulu bersama-sama dengan basarnas menemukan jasad korban yang sudah tidak bernyawa lagi menepi di Pantai Panjang, Sabtu (4/1) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kepala BPBD Kota Bengkulu Selupati,SH MH dan Humas Basarnas Bengkulu, Mega saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jasad korban sudah ditemukan. “Iya sudah ketemu, info dari petugas di lapangan langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” kata Selupati.

Mega selaku Humas Basarnas Bengkulu menjelaskan bahwa jasad korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban tenggelam. “Saat tim sedang melakukan penyisiran korban ditemukan menepi ke pinggir saat ini korban telah berada di Rs Bhayangkara,” ujar Mega.

Rencananya jenazah korban akan segera diserahkan kepada pihak keluarga yang sudah berada di Bengkulu karena akan dimakamkan di Kelurahan Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyu Asin, Provinsi Sumatera Selatan.

“Pencarian dengan perahu karet dihentikan pada pukul 21.30 WIB malam tadi, namun petugas tetap melakukan penyisiran hingga menemukan¬†korban dibawa ombak ke tepi pantai dalam kondisi meninggal dunia”, jelas Mega.(media center pemkot bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia

About Radi

Baca Juga

Penerima BOP juga Akan Dapatkan Baju Seragam Batik Basurek

Bengkulu,InfoPublik – Ketua RT, RW, LPM, tokoh adat, tokoh agama di Kelurahan Tanah Patah, Rabu …