Minggu , 16 Mei 2021
Home / Bengkulu / Jalin Kerjasama, Pemkot dan PTDI-STTD Siap Hadirkan Putra-Putri Terbaik Kota Bengkulu

Jalin Kerjasama, Pemkot dan PTDI-STTD Siap Hadirkan Putra-Putri Terbaik Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Mimpi putra-putri Kota Bengkulu agar mendapatkan kesempatan merasakan pendidikan di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan RI akhirnya bisa diwujudkan.

Selasa (20/4/2021), Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menjalin perjanjian kerjasama dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan RI dengan kontrak kerjasama selama 5 tahun.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan Direktur Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD Hindro Surahmat.

Setelah itu, Helmi mengucapkan terimakasih kepada pihak PTDI-STTD atas kesempatan yang diberikan untuk putra-putri di Kota Bengkulu menjalin pendidikan di PTDI-STTD.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk pihak PTDI-STTD yang telah merealisasikan kerjasama ini, terutama Direktur Hindro Surahmat yang menyambut baik rencana kita (Pemkot Bengkulu) agar putra-putri di kota dapat menempuh pendidikan di PTDI-STTD,” ucap Helmi.

Harap Helmi, kerjasama dengan PTDI-STTD terus berkelanjutan dan memberikan dampak baik bagi Pemkot dan PTDI-STTD.

“Insya allah selama 5 tahun kerjasama nantinya dapat menghasilkan 20 taruna dan taruni yang siap bekerja di Kota Bengkulu,” tambahnya.

Disisi lain, Helmi mengundang mengundang pihak PTDI-STTD ke Kota Bengkulu untuk melihat dan berperan serta dalam pembangunan transportasi daerah ke depannya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Percantik Wajah Kota Jelang Lebaran, DLH Bersihkan dan Rapikan Setiap Taman

Bengkulu, InfoPublik – Memperindah pemandangan dari berbagai sudut kota menjelang H-1 hari raya idulfitri 1442 …