Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Jalani Rapid Test, Puluhan Pegawai Dinas Kominfosan Non Reaktif Covid-19

Jalani Rapid Test, Puluhan Pegawai Dinas Kominfosan Non Reaktif Covid-19

Bengkulu, InfoPublik – Puluhan Staf Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu menjalani Rapid Test Covid-19 di Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Minggu (10/5/2020). Tidak hanya para staf, Plt Kepala Dinas, Kabid Penyelenggaraan E-Government, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, dan 4 orang Kepala Seksi juga mengikuti Rapid Test ini.

“Alhamdulillah, setelah menjalani Rapid Test. Mulai dari saya, para kabid, kasi dan staf hasilnya non reaktif,” ujar Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto didampingi Kadis Kesehatan Susilawaty, Minggu (10/5/2020).

Eko mengatakan, Rapid Test ini dilakukan untuk mendeteksi dini kondisi tim Kominfo, karena di tengah kondisi perkembangan Covid-19 di Kota Bengkulu, beberapa tim Kominfo masih bertugas di lapangan, meskipun sebagian ada yang bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

“Dalam bertugas, tim Kominfo tetap mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan masker, dan melakukan phsycal Distancing. Dan kita juga tidak berkumpul melakukan keramaian,” ujar Eko.

Ia juga mengatakan, dilakukannya Rapid Test ini juga bentuk perhatian dan apresiasi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu kepada jajaran Kominfo yang terus profesional melakukan pekerjaannya di tengah wabah Covid – 19. Untuk diketahui, Rapid Test ini merupakan tes pertama yang dilakukan pada jajaran Kominfo, dan akan dilakukan Rapid Test kedua pada 7 hingga 10 hari mendatang. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Sertijab Ketua DWP, Miswita : DWP Siap Berinovasi

Bengkulu, InfoPublik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menggelar musyawarah daerah (Musda) IV dan …