Kamis , 1 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Jadi Saksi Nikah Julian dan Riska, Wawali Doakan Jadi Keluarga Bahagia

Jadi Saksi Nikah Julian dan Riska, Wawali Doakan Jadi Keluarga Bahagia

Bengkulu, InfoPublik – Kehadiran pemimpin daerah dalam sebuah acara pernikahan tentu bukan pemandangan yang baru. Namun, apa jadinya jika seorang Wakil Walikota datang menjadi saksi pernikahan baik itu saudara maupun untuk orang yang tak ia kenali?

Hal itulah kali ini sering dilakukan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Di sela kesibukan kerja dan padatnya jadwal agenda yang harus dijalani, pria yang akrab disapa Dedy itu hadir menjadi saksi pernikahan warga Kota Bengkulu yakni pernikahan Julian Fardila dan Lulinda Riska, di Jalan Tanjung Permai, Blok B, RT 07, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Sabtu (25/7/2020).

Dedy mengungkapkan bahwa sebagai pemimpin, ia akan berusaha selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka. “Sebagai Wakil Walikota saya tidak hanya mengurusi administrasi, tidak hanya urusan teknis, tapi juga multidimensi. Salah satunya dengan memberi kebahagian sosial di tengah masyarakat. Karena sering jadi saksi nikah adalah tugas kita juga dari sisi sosial,” tutur Dedy didampingi Camat Selebar Sehmi.

Selain itu, Dedy juga mengingatkan dan mendoakan kedua mempelai, kunci membangun rumah tangga harus adanya saling pengertian, kepercayaan dan keterbukaan antara suami dan istri.

“Semoga Ananda berdua menjadi keluarga yang senantiasa bahagia serta sakinah, mawaddah dan warrahmah. Saya mendoakan agar iman dalam pernikahan diteguhkan dan diberkati Allah SWT,” tambah Dedy. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Hilman : Masyarakat Harus Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu diwakili Staf ahli bidang hukum dan politik Pemerintah Kota …