Rabu , 30 September 2020
Home / Bengkulu / Jabat Kasatpol PP, Saipul beri Motivasi Seluruh ASN dan PTT di Satpol PP

Jabat Kasatpol PP, Saipul beri Motivasi Seluruh ASN dan PTT di Satpol PP

Bengkulu,InfoPublik – Saipul Apandi yang kini dipercayakan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjabat Kasatpol PP Kota Bengkulu, Kamis (20/2/20) menggelar rapat staf perdana. Dalam rapat itu, Saipul memberikan motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Satpol PP agar kinerjanya lebih meningkat.

“Mudah-mudahan Satpol PP akan lebih baik ke depan nya. Tadi sudah saya berikan motivasi kepada seluruh ASN dan PTT Satpol PP untuk melakukan perbaikan ke depannya terkait kinerja. Pertama penegakan disiplin PTT. Mulai dari disiplin seragam, dan tata krama dengan pimpinan,” ujar Saipul.

Pada kesempatan itu Saipul juga mendengarkan langsung pemaparan dari Kasi dan Kabid di Satpol PP terkait rencana kerja dan program-program ke depan.

“Saya mendengar kabid dan kasi soal rencana kerja ke depan, pelaksanaannya, SOP nya seperti apa dan lainnya untuk melakukan action tindak lanjut program walikota dan penegakan perda,” demikian Saipul.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu).

Pewarta : Eki Kurnia

About Radi

Baca Juga

6 Tahun Sakit, Pensiunan Guru ini Terharu Dibesuk Muridnya yang jadi Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Abdul Razak (78), warga Jalan Merpati 23 Kelurahan Rawa Makmur tampak senang dan …