Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Ini Pesan Mendagri dan Komitmen Walikota Bengkulu untuk Satpol PP

Ini Pesan Mendagri dan Komitmen Walikota Bengkulu untuk Satpol PP

Mataram, InfoPublik – Momentum HUT Satpol PP ke-70, Satpol PP Kota dituntut semakin profesional sebagai institusi penegak Perda, Satpol PP harus memastikan masyarakat terlayani dengan baik. Hal ini sejalan dengan
yang disampaikan Mendagri Tito Karnavian saat menghadiri HUT Satpol PP ke-70 dan Sat Linmas ke-58 di Kota Mataram NTB.

“Dalam amanatnya tadi, Pak Mendagri berpesan selain memastikan penegakan Perda, Satpol PP dan Linmas diharapkan siap menyukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak 23 September mendatang,” ujar Wawali Dedy Wahyudi yang menghadiri Puncak Peringatan HUT Satpol PP ke 70 di Mataram, Selasa (3/3/2020).

Dalam konteks lokal, Satpol PP Kota Bengkulu terus akan berbenah. Kualitas dan profesionalitas SDM nya akan terus ditingkatkan. Walikota, Helmi Hasan memastikan akan menyediakan anggaran untuk peningkatan profesionalitas Satpol PP.

“Alhamdulillah Pak Wali menyatakan akan mensupport anggaran bagi kebutuhan Satpol PP. Beliau juga berpesan agar anggota Satpol PP terus meningkatkan profesionalitasnya,” kata Wawali.

PR dalam waktu dekat, lanjut Dedy adalah, penataan seluruh pasar di Kota Bengkulu. Kemudian melakukan razia terhadap warem yang menjual tuak serta membasmi praktik prostitusi di Kota Bengkulu dalam rangka mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Radi
Dokumentasi : Radi
Editor : Nugroho

About Eki Kurnia

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …