Rabu , 23 Oktober 2019
Home / Bengkulu / Ikuti MTQ Tingkat Provinsi, Khafilah MTQ Kota Bengkulu Diajak Harumkan Nama Daerah

Ikuti MTQ Tingkat Provinsi, Khafilah MTQ Kota Bengkulu Diajak Harumkan Nama Daerah

Bengkulu, InfoPublik – Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon melepas 35 Khafilah MTQ Kota Bengkulu untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko, pelepasan khafilah ini dilakukan di Kantor Walikota Bengkulu, Minggu (6/10/2019).

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon mengajak kepada seluruh Khafilah Kota Bengkulu untuk mengharumkan nama Kota Bengkulu dengan cara mempertahankan juara umum seperti yang pernah diraih pada tahun 2017 saat MTQ tingkat Provinsi digelar di Kabupaten Lebong.

“Sesungguhnya mempertahankan lebih berat dibandingkan merebut, karena seluruh peserta dari kabupaten akan berusaha tampil lebih baik. Oleh karena itu, Khafilah Kota Bengkulu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ujar Marjon.

“Kepada seluruh Khafilah Kota Bengkulu persiapkan fisik agar dapat tampil secara maksimal dan menjadi yang terbaik di antara yang baik, sehingga bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu dan mencerminkan Kota yang Religius dan Bahagia,” tambahnya.

Selain itu, Marjon juga berpesan agar Khafilah menjaga kesehatan, baik dalam mengatur waktu istirahat, maupun dalam hal makanan.

“Uang saku yang diberikan kepada Peserta Khafilah ini memang tidak seberapa, tetapi ini sebagai penyemangat dari Pemkot Bengkulu dan semoga Allah SWT menyertai setiap niat dan ayunan tangan serta langkah kaki kita,” tutup Marjon.

Sementara itu, Kabag Bina Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bengkulu Karnadi mengatakan dalam MTQ tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Mukomuko pada 7-12 Oktober 2019 ini Kota Bengkulu mengirim 35 khafilah terdiri dari 16 perempuan dan 19 Laki-laki. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Butuh Ambulans, Hubungi Kecamatan

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu distribusikan ambulans ke seluruh kecamatan yang ada di …