Minggu , 24 Januari 2021
Home / Bengkulu / HUT Ke-21, DWP Gelar Baksos Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz

HUT Ke-21, DWP Gelar Baksos Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz

Bengkulu, InfoPublik – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu ke-21. Jumat (27/11/2020), Ketua DWP Kota Bengkulu Dewi Bujang dan para pengurus melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako ke panti asuhan dan pondok tahfidz.

Memulai perjalanan dari Balai Kota Bengkulu, rombongan DWP menuju pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih di jalan sumur dewa. Setelah itu, romnongan DWP menuju panti yatim swasta mandiri di Kelurahan Teluk Sepang.

Kehadiran rombongan DWP Kota Bengkulu disambut baik pengurus pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih maupun panti yatim swasta mandiri.

“Di ulang tahun ke 21 ini, kita melakukan bakti sosial ke pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih dan panti yatim swasta mandiri dengan menyalurkan bantuan sembako. Di pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih kita memberikan sembako kepada 40 orang anak, sedangkan di panti yatim swasta mandiri sebanyak 60 anak kita berikan sembako,” ujar Dewi.

Untuk diketahui, setelah penyerahan sembako, rombongan DWP Kota Bengkulu meninjau kebun sayur hidroponik milik pondok tahfidz Abdurrahman Al-Fatih. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Buyung

About Radi

Baca Juga

Usai Dilantik, Pemkot Harapkan Kwartir Ranting Muara Bangkahulu Jalankan Tugas Pokok Dengan Kompak

Bengkulu, InfoPublik – Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong bersama Danramil 407-06/Muara Bangkahulu Kapten …