Senin , 20 September 2021
Home / Bengkulu / Hari Libur, Keluhan Masyarakat Tetap Direspon Pemkot

Hari Libur, Keluhan Masyarakat Tetap Direspon Pemkot

Bengkulu, InfoPublik – Meski di hari libur, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui tim Unit Reaksi Cepat (URC) Dinas PUPR tetap merespon laporan warga dengan turun langsung melakukan peninjauan di lpangan, Sabtu (30/7/2021)

Laporan kali ini datang dari warga melalui media sosial Facebook atas nama Arani Rani, ia melaporkan mengenai pendangkalan dan penyempitan drainase di jalan Juwita RT 07, Kelurahan Kandang Limun, tepatnya drainase disekitar Masjid Uswatun Hasanah.

Tim langsung mendatangi lokasi guna mencari data-data awal serta penyebab terjadinya penyempitan dan pendangkalan drainase tersebut.

“Tim langsung ke lokasi, meski hari libur tim tak menyurutkan semangat mereka dan tim lamgsung mencari penyebab serta mencari solusi terbaik untuk kedepannya,” jelas Ketua URC DPUPR Supriyadi.

Lebih lanjut, im URC berkordinasi dengan ketua RT setempat untuk mendata apa-apa saja yang diperlukan dan akan segera ditindaklanjuti agar bisa memberi solusi terbaik bagi warga.

Warga jalan Juwita diwakili ketua RT 07 Kelurahan Kandang Limun mengucapkan Pemkot dan DPUPR terimakasih atas respon cepatnya dalam menindallanjuti laporan warga.

“Terimakasih banyak, harapan kami setelah disurvei dan di data penyebabnya bisa segera ditindaklanjuti agar kami tidak was-was ketika hujan turun deras,” ujar ketua RT 07. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

Minggu Pertama, Sedekah Rp 2 Ribu Terkumpul Rp 8 Juta di Loket Baznas

Bengkulu, InfoPublik – Setiap hari Jumat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu membuka loket …