Rabu , 26 Februari 2020
Home / Bengkulu / Hafal 20 Hadits, Guru ini Dihadiahi Jam Tangan Pribadi Walikota

Hafal 20 Hadits, Guru ini Dihadiahi Jam Tangan Pribadi Walikota

 

Bengkulu, InfoPublik – Betapa gembiranya Teti Sumiarti guru TK IT Bunayya Lingkar Barat saat mendapat hadiah dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Tak tanggung-tanggung, Teti Sumiarti ternyata hafal 20 hadits.

Hafalan tersebut ia perlihatkan langsung di depan Walikota Bengkulu Helmi hasan, saat Sarasehan bersama Guru Se-Kota Bengkulu di Halaman Kantor Walikota, Rabu (18/12/2019).

Guru TK IT Bunayya Teti Sumiarti mengatakan, ia menyampaikan beberapa hadits yang bapak walikota minta itu bukan karena ria.

“Saya hanya ingin bapak Walikota Bengkulu tahu, apa yang menjadi keinginan bapak Walikota sudah perlahan diwujudkan,” katanya.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas apa yang diberikan bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan kepadanya.

“Tiada kata lain, saya ucapkan syukur alhamdullilah dan bersyukur sekali kepada bapak Walikota Bengkulu Hasan yang besar sekali perhatiannya terhadap agama,” sampainya.

Ia menambahkan, sebagai pendidik saya sudah menyampaikan apa yang menjadi keinginan bapak Walikota Bengkulu kepada anak-anak didik saya. Salah satunya, pada hari senin kemarin anak-anak sudah diadakan lomba menghafalkan hadits terbanyak.

“Alhamdullilah sudah ada bibit-bibitnya, dan saya berharap bibit-bibit ini nantinya dapat ambil bagian dalam menyukseskan Bengkulu Kota Hadits, Saya punya prinsip, ketika hidup berdasarkan agama semuanya akan beres,” tutupnya.

 

Pewarta : Feren

Dokumentasi : Franky – Piter

About Feren Nisya

Baca Juga

DKP Berhasil Tarik Bantuan Mesin Kapal BBG

Bengkulu,InfoPublik – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu berhasil menarik bantuan dari pusat, yakni …