Kamis , 9 April 2020
Home / Bengkulu / Hadiri Wisuda, Wawali Apresiasi Akademi Kesehatan Sapta Bakti

Hadiri Wisuda, Wawali Apresiasi Akademi Kesehatan Sapta Bakti

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri kegiatan Wisuda 117 orang Wisudawan dan Wisudawati Akademi Kesehatan Sapta Bakti Bengkulu Tahun Akademi 2018/2019 Program Studi D III Keperawatan Angkatan Ke – XXII, Kebidanan Angkatan ke – IX, Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Angkatan Ke – III di Grage Hotel, Rabu (28/08/2019).

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Akademi kesehatan karena selain yang pertama di Bengkulu dan Sumatera, juga satu – satunya kesehatan di bidang rekam medis dan informasi kesehatan, satu – satunya program ini. Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, terima kasih atas kontribusi di bidang kesehatan ini,” ucap Dedy Wahyudi.

Di bidang kesehatan, sambung Dedy, Akademi Kesehatan Sapta Bakti telah memberikan warna baru dan perubahan dalam ilmu kesehatan.

‘Kami ingin ide – ide segar dan inovasi – inovasi lahir dari perguruan tinggi. “Bukan karna kepintaran, namun bagaimana mengembangkan emotional questions. Kemampuan EQ itu penting, dengan itu bisa membangun jaringan yang banyak untuk bersaing pada masa mendatang,” ujarnya.

Dedy juga menyampaikan, Pemerintah Kota Bengkulu turut mendukung pembangunan Rumah Sakit yang akan dilakukan oleh Akademi Kesehatan, karena hal itu merupakan suatu prestasi dan kebanggaan bagi Akademi Kesehatan dan juga Pemerintah Kota Bengkulu.

“Kami mendukung utk pembangunan RS, jika terwujud maka akan jadi suatu prestasi sebagai satu – satunnya perguruan tinggi yang punya Rumah Sakit,” tutupnya. (rilis/prahum/MC Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Meiza Resmawita
Dokumentasi : Meiza / Piter
Editor : Nugroho

About Aang Verianto

Baca Juga

Direktur RSHD Imbau Masyarakat agar Terapkan Protokol Kesehatan

Bengkulu, InfoPublik – Sebagai upaya penanganan covid-19 dan meminimalisir penyebarannya. Direktur Rumah Sakit Harapan dan …