Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Gunakan Mobnas Wawali, Kedua Mempelai Kagum Dengan Program HD Oto

Gunakan Mobnas Wawali, Kedua Mempelai Kagum Dengan Program HD Oto

Bengkulu, InfoPublik – Program HD Oto milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu semakin diminati masyarakat. Bagaimana tidak? Mobil dinas (mobnas) Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota selalu digunakan masyarakat pada hari Sabtu dan Minggu untuk melangsungkan akad maupun prosesi pernikahan.

Pada kesempatan kali ini, pasangan mempelai pengantin Arie Susanto dan Rossa Rikha Putri Rachim yang mendapat keberuntungan menggunakan mobnas Wakil Walikota BD 2 A untuk melangsungkan pernikahan. Perjalanan diawali dari perumahan BTN Pdk No 9, RT 04, RW 02, Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singgaran Pati menuju gedung Poltekkes Kemenkes Bengkulu di Jl Indragiri, Keluraha Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka.

Setibanya di gedung Poltekkes Kemenkes, mempelai wanita yang akrab disapa Oca ini bersama pasangan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkot berupa mobnas Wakil Walikota.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih pada Pemkot Bengkulu yang telah meluncurkan Program HD Oto ini. Karena program ini sangat bermanfaat untuk warga Kota Bengkulu. Apabila ingin menggunakan atau tidak memiliki transportasi untuk akad maupun prosesi dapat menggunakan mobnas Walikota dan Wakil Walikota,” ujar Oca saat diwawancara, Minggu (6/9/2020).

Tak hanya sampai disitu saja, Oca juga berharap Pemkot Bengkulu selalu menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui program – program pro rakyat.

“Ya, semoga Pemkot semakin banyak meluncurkan program – progam yang pro rakyat yang dapat membantu masyarakat. Salah satunya program Hd Oto ini. Saya sangat mendukung program baik ini tetap terus di jalankan untuk membantu masyarakat dengan mempermudahkan mereka dalam urusan transportasi saat melangsungkan pernikahan,” pungkasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Wulan
Dokumentasi : Mia – Boni
Editor : Novri

About Radi

Baca Juga

Meski Walikota Cuti, Alphard BD 1 A Tetap Bisa Dipinjam untuk Mengantar Pengantin

Bengkulu,InfoPublik – Terhitung Jumat (25/9/2020), Walikota Bengkulu Helmi Hasan cuti karena ia sudah ditetapkan KPU …