Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Gubernur Bengkulu dan Walikota Jambi Akan Hadiri Makan Akbar 1000 Nampan

Gubernur Bengkulu dan Walikota Jambi Akan Hadiri Makan Akbar 1000 Nampan

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali mengajak rutinitas masyarakat Kota Bengkulu untuk salat berjamaah sekaligus makan akbar di masjid at-taqwa, Jumat (10/1/2020). Jumat berkah kali ini akan terasa berbeda karena ditengah-tengah kita nanti akan hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Walikota Jambi Syarif Fasha.

Ia mengatakan, ajakan ini salah satu cara untuk mempererat tali silaturrahmi juga sebagai bentuk memuliakan tamu yang datang ke Kota Bengkulu.

“Sesuai dengan program Pemerintah Kota (Kota) Bengkulu untuk memuliakan tamu yang datang. Oleh karena itu, Pemkot Bengkulu mengajak seluruh masyarakat kota Bengkulu untuk datang salat jumat berjamaah di masjid at-taqwa,” katanya.

Ia juga mengatakan, usai salat jumat berjamaah juga akan digelar makan akbar 1000 nampan.

“Ini sebagai bentuk memuliakan tamu yang datang kekota Bengkulu yaitu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Walikora Jambi Sayarif Fasha,” sampainya.

Ia menambahkan, menghormati tamu adalah bagian dari keimanan seseorang.

“Jadikan menghormati tamu sebagai kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Memuliakan tamu adalah kewajiban sebagai bentuk ketaatan kita pada Allah Swt,” Pungkasnya.

About Radi

Baca Juga

Gandeng BRSPDM Dharma Guna, Dinsos Lakukan Sosialisasi Bimtek Pendamping RSBK

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Sosial bersama Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang …