Senin , 21 September 2020
Home / Bengkulu / Gelar Lomba Gerak Lagu Anak Usia Dini, Walikota Apresiasi KKN Muhammadiyah

Gelar Lomba Gerak Lagu Anak Usia Dini, Walikota Apresiasi KKN Muhammadiyah

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi kegiatan Lomba Gerak Lagu Anak Usia Dini se-Kecamatan Ratu Agung yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN Muhamadiyah Kecamatan Ratu Agung.

Walikota menyampaikan kegiatan ini mendukung pprogram Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam rangka menuju kota yang religius dan bahagia. Dimana, generasi-generasi yang religius itu sebaiknya diawali dari anak-anak PAUD dan SD.

“Hari ini untuk menemukan lagu-lagu anak-anak zaman sekarang itu susah, kalau zaman dulu banyak sekali lagu-lagu yang diciptakan dan dilahirkan untuk anak-anak,” jelas Helmi, Kamis (29/8).

Saat ini, lanjut Helmi, anak-anak banyak yang menyanyikan lagu-lagu orang dewasa.

“Padahal anak-anak seharusnya menyanyikan lagu anak-anak,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada universitas Muhammadiyah yang telah melakukan KKN di Kota Bengkulu.

“Kita perlu bersyukur karena Kota Bengkulu telah dipilih oleh Muhammadiyah menjadi tempat diselenggarakannya KKN tingkat nasional hampir seluruh provinsi telah menyampaikan perwakilannya dari Universitas Muhammadiyah se-indonesia,”ujar Helmi.

Menurutnya, mengatakan KKN Muhammadiyah ini menjadi sebuah kebanggaan serta menjadi. Pemerintah dan masyarakat Kota Bengkulu wajib untuk mendukung penuh setiap program-program yang telah diprogramkan direncanakan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah tersebut.

“Saya sudah banyak menerima laporan dari Lurah, dari RT, tentang kegiatan-kegiatan mahasiswa Muhammadiyah betul-betul membantu program pemerintah dalam rangka mewujudkan yang religius dan bahagia,” tutupnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Haikal
Dokumentasi : Aang

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Komitmen Tekan Angka Positif Covid-19

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu komitmen untuk selalu berupaya maksimal menekan angka konfirmasi positif Covid-19, …