Selasa , 29 September 2020
Home / Bengkulu / Gandeng TNI dan Polri, Satpol PP Kembali Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian

Gandeng TNI dan Polri, Satpol PP Kembali Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian

Bengkulu, InfoPublik – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu kembali melakukan pengawasan dan penertiban penerapan protokol kesehatan dibeberapa tempat keramaian. Kali ini, Satpol PP Kota Bengkulu melakukan penertiban pelaksanaan protokol kesehatan di rumah ibadah, rumah makan dan tempat wisata, Minggu (14/6/2020).

Saat penertiban, Plt Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan pengawasan oleh personel Satpol PP tersebut juga sekaligus sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan ditempat keramaian.

“Ditempat keramaian yang dikunjungi, petugas menanyakan ketersedian sarana-sarana pendukung dalam menjalankan pola hidup baru sesuai protokol kesehatan seperti ketersedian sarana cuci tangan dan aturan pendukung lainnya yang diperuntukkan untuk yang beraktivitas pada kawasan tersebut,” ujar Saipul.

Ia juga menambahkan hal ini guna mendukung penerapan new normal di Kota Bengkulu.

“Hari ini bersama pihak Polri, TNI dan personil kita melakukan pengawasan mulai dari rumah ibadah, rumah makan dan tempat keramaian lainnya, apakah sudah memenuhi standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditentukan. Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas,” demikian Saipul. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Pemkot Ajak PGRI Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak para guru untuk meningkatkan mutu pendidikan …