Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Dukung Program Walikota HD Samawa, Mobnas Kadis DKP Dipinjamkan untuk Pengantin

Dukung Program Walikota HD Samawa, Mobnas Kadis DKP Dipinjamkan untuk Pengantin

Bengkulu,InfoPublik – Bukan hanya mobil Alphard BD 1 milik Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan mobil BD 2 milik Wawali Dedy Wahyudi saja yang bisa dimanfaatkan untuk transportasi pengantin bagi masyarakat yang melangsungkan pernikahan. Mobnas pakaian Kadis DKP Kota Bengkulu Syafriandi juga bisa dipinjam oleh masyarakat.

Seperti Jumat (14/8/2020), mobnas merek Innova warna biru laut pakaian Kadis DKP dipinjamkan kepada warga Jalan Tutwuri RT 4 RW 2 Kelurahan Surabaya yang melangsungkan pernikahan, yakni Suryaningsih dengan Adhi Nugroho.

Syafriandi mengatakan, kebetulan mempelai laki-laki adalah anak dari salah seorang nelayan yang mengajukan pinjaman mobil untuk transportasi anaknya menuju ke pelaminan. Namun mobnas itu tidak hanya diperuntukkan bagi keluarga nelayan saja. Masyarakat yang lain juga bisa meminjam mobnas itu bila membutuhkan.

“Ini bentuk dukungan kita terkait program walikota untuk keluarga samawa. Kebetulan hari ini mobnas DKP dipinjam oleh pengantin di Kelurahan Surabaya. Selain mobil, BBM mobi juga kita siapkan, termasuk sopir, air minum dan buah-buahan di dalam mobil kita siapkan. Sesuai program walikota bahwa pengantin adalah raja 1 hari dan mereka harus bahagia,” ujar Andi, sapaan Akrabnya.

Dikatakan Andi, ada 3 mobnas di DKP yang bisa dipakai oleh masyarakat. Selain mobnas Innova, juga ada mobnas Avanza pakaian Sekretaris dan mobnas bis.

“Ada tiga mobnas yang bisa digunakan. Satu lagi avanza. Tapi kalau masyarakat membutuhkan mobil yang lebih besar kita punya 1 bis untuk kapasitas 18 orang,” demikian Andi.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Hendri Lukito’s Bontal

About Eki Kurnia

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …