Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / DPRD Kota Bengkulu Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

DPRD Kota Bengkulu Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

DPRD Kota Bengkulu Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

Bengkulu, InfoPublik – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna istimewa ke 16 masa sidang ke II tahun sidang 2018, Kamis (16/8/2018). Agenda rapat adalah mendengarkan pidato kenegaraan Ketua MPR dan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke 73.

Kegiatan ini diikuti seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penjabat Wali Kota Bengkulu Budiman Ismaun serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) juga tampak hadir.

“Dengan HUT RI ke 73 ini, kita harus terus menjaga patriotisme,” ucap Budiman Ismaun didampingi Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon.

Ia menambahkan, semua generasi bangsa harus terus meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air. “Jiwa patriotisme itu jangan sampai memudar, harus selalu semangatkan,” sambungnya.

“Tanpa jiwa patriot itu kita susah mengisi kemerdekaan ini dengan sepenuh hati,” lanjut Budiman menekankan.

Sekedar informasi, rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan ini dimulai sejak pukul 08.30 WIB dengan agenda mendengarkan pidato Ketua MPR RI. Lalu dilanjutkan pukul 10.40 WIB, dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Acara diakhiri dengan mendengarkan pidato Presiden RI pada pukul 14.00 WIB. Agendanya adalah mendengarkan penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN TA 2019 beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi
Foto : Ernel
Editor : Nug

About Tedi CHO

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait