Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Doakan Masyarakat Dijauhkan dari Covid-19, Pengurus Masjid Jamik dapat Sembako

Doakan Masyarakat Dijauhkan dari Covid-19, Pengurus Masjid Jamik dapat Sembako

Bengkulu,InfoPublik – Pengurus masjid Jamik masing-masing Imam, Khatib, Bilal, Ghorim dan Marbot Selasa (12/5/20) menerima bantuan sembako dari BazNas Kota Bengkulu. Sembako diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Ketua BazNas Kota Bengkulu Abdurahman Alkaf.

Dedy mengatakan sejauh ini bantuan sudah disalurkan ke 150 masid di Kota Bengkulu. Masing-masing masjid 5 sembako. “Ada 67 kelurahan masing masing kelurahan kita bantu 2 masjid dan masing-masing masjid 5 sembako,” ujar Dedy.

Dikatakan Helmi, bantuan ini sebagai bentuk perhatian BaZnas untuk memakmurkan rumah ibadah khsusunya masjid. “Dan Alhamdulillah BaZnas banyak membantu Pemkot Bengkulu. Alhamdulillah terima kasih BaZnas sehingga misi-misi kemanusiaan ini masih tetap jalan walaupun kita dalam keadaan bencana wabah,” jelas Dedy.

Imam masjid Jamik, Ahmad Sadikin menyampaikan terima kasih kepada BazNas khususnya Pemkot Bengkulu atas bantuan yang telah mereka terima.

“Kami dari pengurus masjid mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas partisipasi BaZnas yang telah memperhatikan kami pengurus masjid. Apalagi di masjid Jamik ini masjid yang bersejarah. Insya Allah kami habis salat terus berdoa, kita berdoa sama sama di masjid agar kita dijauhkan dari wabah ini Covid-19 ini,” tutur Sadikin.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Pitter

About Eki Kurnia

Baca Juga

Tinggalkan Balai Kota, Helmi Hasan Ucapkan Permohonan Maaf

Matanya tampak berkaca kaca, Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama istri baru usai melakukan video conference …