Kamis , 1 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Diusulkan CPNS Tanpa Tes, Ini Ungkapan Paramedis yang Terpapar Covid-19

Diusulkan CPNS Tanpa Tes, Ini Ungkapan Paramedis yang Terpapar Covid-19

Bengkulu, InfoPublik – Usulan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang mengusulkan tenaga kesehatan, medis dan paramedis yang masih berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kota Bengkulu untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemkot Bengkulu diapresiasi oleh paramedis yang positif Covid-19.

Salah satu tim medis yang terjangkit Covid – 19 inisial ET mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang telah mendukung tim paramedis yang terjangkit dengan memberikan penghargaan yaitu untuk menjadi CPNS tanpa tes.

“Saya sangat senang sekali mendengar usulan tersebut langsung dari Walikota Bengkulu, yang telah mengusulkan kami untuk menjadi CPNS tanpa tes di Pemkot Bengkulu, ini juga merupakan kabar gembira bagi kami yang sedang diisolasi. Ini memberikan kekuatan untuk kami melewati virus ini hingga sembuh,” ujar ET saat live bersama Walikota Bengkulu diakun instagram @helmihasanofficial.

Selain itu, salah satu paramedis lainnya, inisial RG juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Walikota Bengkulu yang telah mempedulikan tenaga paramedis yang terjangkit positif Covid – 19.

“Alhamdulillah, mendengar kabar ini saya sangat senang walaupun sedang terjangkit Covid – 19, ini bisa menjadikan hal positif dengan memberikan semangat pantang menyerah untuk melewatinya dengan isolasi diri dan terus menerapkan hidup sehat,” ujar RG saar diwawancarai, Sabtu (16/5/2020).

Ia berharap usulan ini segera terealisasikan oleh Pemerintah Pusat dan menjadikan paramedis yang positif Covid-19 ini menjadi CPNS tanpa tes. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Tingkatkan PAD, Bapenda Lakukan Penagihan Rutin PBB hingga Hotel dan Restoran Wajib Pajak

Bengkulu, InfoPublik – Dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor perpajakan. Badan Pendapatan …