Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Dirawat di RSHD, Korban Selamat Bus Sriwijaya Ucapkan Terimakasih

Dirawat di RSHD, Korban Selamat Bus Sriwijaya Ucapkan Terimakasih

 

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) menampung dan merawat korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang terjadi di Pagar Alam. Korban yang selamat ini Kamis (26/12/2019) pagi dikunjungi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Kepala BAZNAS Kota Bengkulu di RSHD Kota Bengkulu.

Salah satu korban selamat Ridwan (48) mengucapkan terimakasih atas respon cepat Pemerintah Kota Bengkulu yang menyalurkan bantuan langsung berupa ambulans ke lokasi kejadian dan merawat korban di RSHD.

“Alhamdulilah Pemkot Bengkulu cepat tanggap merespon musibah ini, urusan semua di tanggung oleh pihak Pemkot Bengkulu, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu,” ujar Ridwan ketika diwawancarai di RSHD Kamis siang.

Ridwan juga berharap kedepannya, kepedulian dari Pemkot Bengkulu terus dilanjutkan, khususnya dalam membantu warga yang tidak mampu.

Untuk diketahui, sebelumnya Selasa (24/12/2019) siang, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengirimkan bantuan 10 unit ambulans Pemkot Bengkulu untuk menolong korban bus Sriwijaya jurusan Bengkulu-Palembang yang mengalami kecelakaan di Liku Lematang Indah, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan.

Pengiriman ambulans ini merupakan upaya peduli dari Pemerintah Kota Bengkulu untuk membantu korban kecelakaan Bus Sriwijaya, baik untuk menjemput jenazah dan juga korban luka luka dari Rumah Sakit Besemah Kota Pagar Alam ke Kota Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Kontributor : Novri
Editor : Nugroho

About Feren Nisya

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …