Kamis , 6 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Dibantu Pemkot, Warga ini Terima Bantuan Seragam Sekolah Hingga Gerobak Usaha

Dibantu Pemkot, Warga ini Terima Bantuan Seragam Sekolah Hingga Gerobak Usaha

Bengkulu, InfoPublik – Rezeki berlimpah terus menghampiri Jemilia Susanti, warga Kelurahan Padang Serai. Bagaimana tidak, setelah mendapat bantuan berupa seragam dan perlengkapan sekolah serta santunan dari Baznas yang diberikan langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk anaknya Muhammad Latif Al – Zaki, Jumat (26/6/2020) lalu.

Kali ini, ia menerima bantuan dari Baznas Kota Bengkulu berupa gerobak untuk berjualan. Bantuan langsung diberikan Ketua Baznas Habib Abdurahman Alkaf kepada Jemilia Susanti, Jumat (3/7/2020).

“Ini ada bantuan gerobak untuk usaha, semoga dengan bantuan ini ibu maupun suami dapat terus menghidupi keluarga dan jangan lupa bersyukur atas semua ini, karena Allah telah mengirimkan bantuan ini untuk ibu dan suami agar hidupnya tidak susah dan mendapat berkahnya,” ujar Habib saat memberikan gerobak.

Pada kesempatan itu, tampak raut kegembiraan terpancar dari Jemilia Susanti setelah mendapatkan bantuan gerobak.

“Terimakasih bapak Walikota dan Wawali serta Baznas telah membantu saya kembali, semoga semua bantuan dari seragam untuk anak saya hingga gerobak ini menjadi ladang amal untuk bapak Walikota dan Wawali maupun Baznas yang terus memperhatikan warganya dengan memberikan bantuan – bantuan yang meringankan beban kami semua,” ujar Jemilia dengan mata berkaca – kaca saat menerima bantuan.

Ia juga mengaku terharu atas usaha Pemerintah Kota Bengkulu yang terus memuliakan warganya yang membutuhkan uluran tangan pemerintah.

“Saya terharu kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota yang terus memberi kebahagiaan di tengah – tengah masyarakat dengan cara apapun. Ini sosok pemimpin patut dicontoh yang selalu prorakyat dengan berbagai kebijakannya,” demikian Jemilia. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Baznas Kota Bengkulu

About Radi

Baca Juga

Kerahkan Tim URC, DPUPR Bangun Kembali Rumah Warga Korban Kebakaran

Bengkulu, InfoPublik – Menindaklanjuti arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk …