Minggu , 16 Mei 2021
Home / Bengkulu / Dari Malam ke Subuh, Lurah Sido Mulyo Bersama Jajaran Terus Awasi Kawasan Jalan Hibrida

Dari Malam ke Subuh, Lurah Sido Mulyo Bersama Jajaran Terus Awasi Kawasan Jalan Hibrida

Bengkulu, InfoPublik – Tak kenal lelah dan tak kenal waktu, itulah yang tergambarkan dari sosok Lurah Sido Mulyo Aini. Dirinya dari malam hari hingga subuh terus melakukan patroli dikawasan sepanjang median jalan Hibrida untuk memastikan tidak adanya sampah yang bertumpukan atau oknum warga yang membuang sampah sembarangan disekitar jalan tersebut.

Bersama unsur lainnya yakni Linmas, RT, RW, Babinsa, Babinkamtibmas hingga LPM. Aini memberlakukan sistem piket untuk memonitoring kawansan jalan Hibrida dari oknum-oknum warga yang mencoba membuang sampah sembarangan.

“Alhamdulillah setelah salat subuh tadi, saya bersama jajaran kembali memonitor. Dari hasil hari ini tidak ada sampah lagi dan kawasan tetap bersih dan bebas sampah. Insya allah usaha kita selama ini membuahkan hasil yang memuaskan agar Kota Bengkulu menjadi bersih, asri dan nyaman disetiap titiknya, ujar Aini, Minggu (2/5/2021) pagi.

Dirinya pun mengungkapkan apabila waktu subuh masih ada oknum yang membuang sampah sembarangan, ia tak segan-segan akan mengambil sikap tegas sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor 02 tahun 2011 tentang sampah.

“Kalau masih ada kedapatan oknum yang membuang sampah sembarangan lagi akan langsung ditindak tegas,” ungkap Aini.

Aini juga mengatakan apabila masih ada sampah di median jalan, ia bersama jajaran berinisiatif memindahkan sampah tersebut ke tong sampah terdekat agar diambil petugas dan kawasan median jalan Hibrida tetap terjaga kebersihannya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

Percantik Wajah Kota Jelang Lebaran, DLH Bersihkan dan Rapikan Setiap Taman

Bengkulu, InfoPublik – Memperindah pemandangan dari berbagai sudut kota menjelang H-1 hari raya idulfitri 1442 …