Jumat , 18 September 2020
Home / Bengkulu / Cegah Kerumunan saat Idul Fitri, Satpol PP Kota Bengkulu Lakukan Patroli di Kawasan Objek Wisata

Cegah Kerumunan saat Idul Fitri, Satpol PP Kota Bengkulu Lakukan Patroli di Kawasan Objek Wisata

Bengkulu, InfoPublik – Saat hari raya Idul Fitri dan 7 (tujuh) hari ke depan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kota Bengkulu akan melakukan pemantauan kondisi objek wisata di Kota Bengkulu dan mengimbau masyarakat untuk tetap jaga jarak serta menggunakan masker, Minggu (24/5/2020).

Plt Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan memberi imbauan terhadap masyarakat Kota Bengkulu di hari raya Idul Fitri.

“Untuk hari ini dan 7 hari kedepan saya minta petugas Satpol PP untuk melakukan patroli. Tujuannya ialah memantau kondisi objek wisata di Kota Bengkulu apabila ada kerumunan serta kami juga akan mengimbau untuk tetap jaga jarak serta menggunakan masker saat di luar rumah,” ujar Saipilul.

Selain itu, ia menjelaskan ada beberapa tempat wisata yang akan dilakukan pemantauan.

“Ya, saya akan menurunkan beberapa regu untuk melakukan pemantauan dan imbauan ini, tempat wisata yang akan dilakukan pemantauan nantinya ialah objek pariwisata Pasir Putih, Depan kawasan Bencoolen Indah Mall (BIM), Sport Center, Pantai Panjang, Benteng Marlborough, Pantai Zakat karena objek wisata ini selalu ramai dikunjungi masyarakat saat hari raya Idul Fitri,” tutup Saipul. (Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Warga PKH Kampung Melayu Terima Bantuan Beras

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Kecamatan Kampung Melayu menyalurkan bantuan sosial (bansos) …