Kamis , 1 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Cegah Corona, PDAM Kota Bengkulu Siap Droping Air Bersih

Cegah Corona, PDAM Kota Bengkulu Siap Droping Air Bersih

 

Bengkulu, InfoPublik – Guna mencegah virus corona atau Covid-19 Pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Bengkulu memberikan pelayanan akan air bersih kepada masyarakat secara gratis.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, droping air bersih ini sebagai bentuk perhatian serius dari Pemkot Bengkulu dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona.

“Wabah virus corona bisa menyebar cepat karena perilaku hidup yang tidak sehat, dan cara yang paling ampuh untuk melawan virus corona adalah mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan air bersih,” sampai Helmi, Kamis (26/3/2020).

Ia menyampaikan, bagi masyarakat kota Bengkulu yang menginginkan droping air bersih silahkan kirim data melalui Sms/Wa text dengan format :
1. Nama
2. Alamat Lengkap
3. Nomor Telpon/HP
4. Keperluan : Pencegahan Covid-19 dan kirim ke 0821-8613-4569.

“Rajin-rajin lah mencuci tangan karena sudah di siapkan apa yang dibutuhkan. Mari kita sama-sama disiplinkan diri untuk melawan virus corona karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” pungkasnya.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu).

Pewarta : Feren

About Radi

Baca Juga

Tingkatkan PAD, Bapenda Lakukan Penagihan Rutin PBB hingga Hotel dan Restoran Wajib Pajak

Bengkulu, InfoPublik – Dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor perpajakan. Badan Pendapatan …