Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Bupati Pesisir Barat Apresiasi Program Religi Pemkot Bengkulu

Bupati Pesisir Barat Apresiasi Program Religi Pemkot Bengkulu

 

Lampung, InfoPublik – Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Bengkulu Kota Hadits mendapat apresiasi dan respon positif dari Bupati Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung Dr. H. Agus Istiqlal, SH, MH. “Semoga nanti program semacam ini bisa juga diterapkan di daerah lain, terutama di Kabupaten Pesisir Barat,” ungkap Agus Istiqlal saat menerima rombongan wisata religi anak yatim yang merupakan duta hadist Kota Bengkulu di Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Kamis (2/1/2020).

Dalam kesempatan itu, ia juga menitip pesan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan keluarga, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon. “Titip salam kepada mereka, semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” ujar Agus Istiqlal yang pernah menjabat sebagai Aspidsus Kejati Provinsi Bengkulu ini.

Usai singgah di Kabupaten Pesisir Barat, dijadwalkan rombongan wisata religi anak yatim duta hadist Kota Bengkulu ini, akan melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Merak dengan dikawal langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu Drs. Bardin dan kepala UPTD pengujian kendaraan bermotor Indrawanto dan Kasi keselamatan transportasi Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Rosian.

Untuk diketahui, rombongan duta hadits ini akan melakukan wisata religi ke Jakarta. Wisata religi ini adalah reward dari Walikota Bengkulu karena para duta hadits ini telah hafal 40 hadits dalam launching Bengkulu Kota Hadits pada Selasa (31/12/2019) di Masjid Agung At Taqwa. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Endro
Dokumentasi : Tim Pendamping Duta Hadits

About Feren Nisya

Baca Juga

Pasangan Ini Bahagia Pernikahannya Dihadiri Wakil Walikota

Bengkulu,InfoPublik – Hadir disaat masyarakat suka maupun duka merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan …