Minggu , 24 Januari 2021
Home / Bengkulu / BOp dan Baju Seragam Sebagai Bentuk Apresiasi Pemkot Bengkulu

BOp dan Baju Seragam Sebagai Bentuk Apresiasi Pemkot Bengkulu

Bengkulu,InfoPublik – Selasa Sore (24/11/2020) giliran kantor lurah Pasar Baru didatangi oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dalam rangka menghadiri acara pembagian biaya operasional (BOp) dan penyerahan baju seragam kepada ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM dan linmas se-Kelurahan Pasar Baru.

Dedy begitu tiba di kantor lurah Pasar langsung disambut oleh seluruh ketua RT dan yang lainnya.

Seperti biasa, sebelum membagikan BOp dan menyerahkan baju seragam, pada kesempatan itu Dedy memaparkan kembali program-program Pemerintah Kita Bengkulu yang sudah berjalan.

Suksesnya program program tersebut, kata Dedy tidak lepas dari peran dan bantuan dari ketua RT, ketua RW, ketua adat, ketua LPM dan linmas. Terutama RT sebagai ujung tombak yang lebih dekat dengan warga di lingkungannya.

Dedy menyampaikan terima kasih kepada seluruh ketua RT, RW, LPM, ketua adat, linmas termasuk imam masjid di Kelurahan Pasar Baru yang selama ini telah membantu pemerintah.

Ia tahu betul bagaimana kondisi warga di Kelurahan Pasar Baru karena Kelurahan Pasar Baru adalah salah satu kelurahan dimana ia sering bermain sewaktu masih kecil dan remaja.

“BOp dan baju seragam ini bentuk apresiasi pemerimtah karena ketua RT, RW, ketua adat sudah bekerja membantu pemerintah. Oleh karena itu, dulu saya pernah berjanji, 2020 Insya Allah seluruh ketua RT, RW, ketua adat akan diberikan baju seragam gratis. Makanya saya hadir sekarang untuk menepati janji,” ujar Dedy.(release/media center kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Piter

About Eki Kurnia

Baca Juga

Usai Dilantik, Pemkot Harapkan Kwartir Ranting Muara Bangkahulu Jalankan Tugas Pokok Dengan Kompak

Bengkulu, InfoPublik – Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong bersama Danramil 407-06/Muara Bangkahulu Kapten …