Senin , 30 November 2020
Home / Bengkulu / Berikan Seragam Batik, Dedy : Batik Ini Sebagai Identitas Tokoh Masyarakat

Berikan Seragam Batik, Dedy : Batik Ini Sebagai Identitas Tokoh Masyarakat

Bengkulu, InfoPublik – Perhatian yang tak ada habisnya terus ditunjukkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kepada masyarakatnya. Salah satu bentuk perhatian itu ialah pemberian bantuan operasional (BOp) dan pemberian seragam batik besurek gratis untuk Ketua RT, RW dan Ketua Adat.

Selasa (17/11/2020), Ketua RW dan Ketua Adat di Kelurahan Jembatan Kecil, Kelurahan Panorama yang mendapat giliran menerima bantuan operasional (BOp) dan seragam batik besurek gratis. Ini semua merupakan janji dari Pemkot Bengkulu beberapa bulan lalu kepada para tokoh masyarkat.

Penyerahan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik besurek gratis diserahkan langsung oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Camat Singgaran Pati Syaiful Anwar dengan mendatangi kantor Kelurahan Jembatan Kecil dan Panorama.

“Bapak Ketua RT, RW, Ketua Adat ini ada seragam batik besurek untuk bapak semua. Ini sebagai bukti perhatian Pemkot kepada bapak semua bahwa kita selalu memperhatikan para tokoh masyarakat. Seragam ini sebagai identitas untuk semuanya saat melakukan pertemuan, jadi mudah nanti kita membedakannya,” ujar Dedy.

Dalam sambutannya, Dedy mengucapkan terimakasih atas peran Ketua RT, RW, Ketua Adat dan Linmas yang telah mendukung program Pemkot.

“Atas nama Pemkot Bengkulu, saya sangat berterimakasih atas peran bapak-bapak yang telah bekerja dengan sepenuh hati mewujudkan Kota Bengkulu agar lebih maju. Pemberian BOp dan seragam batik ini ialah sebagian bentuk perhatian kita kepada bapak semua yang telah membantu kami sebagai perantara di tengah masyarakat. Karena sejatinya bapak Walikota, Wakil Walikota, Camat, Lurah tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran bapak-bapak semua,” jelas Dedy.

Selain itu, Dedy juga mengajak Ketua RT, RW dan Ketua Adat berperan aktif dalam menampung aspirasi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan.

“Camat, Lurah, RW, RT dan Ketua adat harus turun ke lapangan untuk memperhatikan masyarakatnya. Ajak masyarakat ikut serta berperan aktif dalam mendukung program-program Pemkot agar semuanya merasakan sentuhan pemerintah tanpa terkecuali. Karena kita ingin semua masyarakat bahagia. Mari sama-sama kita bersatu untuk mewujudkannya,” pungkas Dedy. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Apresiasi Guru Ngaji, Rubiyah dan Penggali Kubur, Plt Walikota Berikan Stimulan Berupa Sembako

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui MUI dan Baznas Kota Bengkulu mengapresiasi kinerja para …