Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Beri Pembekalan PTT, Wawali : Kinerja dan Loyalitas yang Paling Utama

Beri Pembekalan PTT, Wawali : Kinerja dan Loyalitas yang Paling Utama

 

Bengkulu, InfoPublik – Sebanyak 209 Pegawai Tidak Tetap (PTT) mengikuti Pembekalan dan Pengarahan PTT oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Ali Martono di Ruang Hidayah, Kantor Walikota Bengkulu. Rabu, (19/2/2020). Pembekalan ini guna meningkatkan semangat kinerja PTT untuk berkontribusi dalam memajukan kota Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengapresiasi kinerja seluruh PTT dilingkungan Pemkot yang telah berkontribusi memajukan kota Bengkulu tercinta.

“Apresiasi diberikan untuk seluruh PTT dengan dinyatakan kontrak kerja yang dilanjutkan kembali pada tahun 2020. Awalnya dengan pertimbangan pemangkasan PTT sebanyak 25-50 %, setelah melewati bebereapa pertimbangan dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan akhirnya semua kontrak PTT dilanjutkan semua,” ujarnya.

Ia mengatakan, Pemkot inginkan kepada PTT adalah dua hal saja, kinerja dan loyalitas. Hadirkan performance yang baik, kinerja yang terbaik kota Bengkulu.

“Dengan adanya kebijakan ini diharapkan PTT dapat tanamkan rasa bangga didalam dirinya menjadi bagian dari pemkot Bengkulu dan selalu meningkatkan loyalitas terhadap pemkot sebagai upaya membuktikan bangga terhadap pekerjaannya,” sampainya.

“Seperti misal ada kritik-kritik tidak jelas, tidak objektif yang menjatuhkan pemkot bengkulu. Kita jangan diam, mari sama-sama kita lakukan perlawanan, penjelasan terhadap kritik tersebut. Ini merupakan bentuk kepedulian dan loyalitas kita terhadap pemkot Bengkulu,” ungkapnya.

Selain itu, Dedy juga mengatakan bahwa semuanya merupakan satu team, satu organisasi yang dipimpin oleh Walikota Bengkulu untuk sama-sama mewujudkan cita-cita Kota Bengkulu menjadi Kota Religius dan Bahagia.

“Kita maksimalkan kinerja, tunjukan bahwa kalian semua punya peran dalam proses birokasi Kota Bengkulu. Harus bengga dengan itu semua dengan menjadikan solusi atas semua permasalahan yang ada,” pungkasnya.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Prenkki – Aang

Editor : Feren

About Radi

Baca Juga

Sertijab Ketua DWP, Miswita : DWP Siap Berinovasi

Bengkulu, InfoPublik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menggelar musyawarah daerah (Musda) IV dan …