Jumat , 23 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Bantu Operasional Tugas PPK, Pemkot Bengkulu Pinjamkan 9 Unit Sepeda Motor

Bantu Operasional Tugas PPK, Pemkot Bengkulu Pinjamkan 9 Unit Sepeda Motor

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyerahan 9 unit sepeda motor kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Bengkulu di Ruang Rapat KPU Kota Bengkulu, Jalan Wr Supratman No. 8 Kelurahan Bentiring Permai, Kamis (14/02/2019) pagi. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Asisten I Pemkot Bengkulu Fachriza Razie kepada Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini.

“Semoga sepeda motor ini bisa dimanfaatkan dengan optimal untuk melancarkan tugas – tugas di KPU dan PPK,” kata Fachriza didampingi Kepala BPKAD Kota Zuliyati.

“Motor ini nanti akan didistribusikan kepada 9 PPK yang telah ada,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bengkulu Zaini mengungkapkan 9 unit sepeda motor ini akan dipinjam pakai selama 2 tahun kepada PPK. Apabila masa pinjam habis, bisa diperpanjang dengan surat peminjaman.

“Motor ini diserahkan hanya untuk membantu operasional selama pemilu 2019 dan juga akan digunakan secara maksimal,” kata Zaini. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Pemkot Salurkan Bansos Kemensos Kepada 750 KPM se- Kecamatan Ratu Samban

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyalurkan bantuan …