Minggu , 21 April 2019
Beranda / Bengkulu / Aplikasi HD Oto Kian Diminati

Aplikasi HD Oto Kian Diminati

 

Bengkulu, InfoPublik -Aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu semakin diminati oleh warga kota. Aplikasi ini dianggap sangat bermanfaat khususnya bagi warga yang ingin menggunakan mobil kepala daerah untuk menikah. Kali ini giliran Anandra (24) beserta keluarga yang bertempat tinggal di Kelurahan Tengah Padang memanfaatkan fasilitas ini untuk menuju lokasi akad nikah di Kelurahan Surabaya.

Anandra memilih Merly Tri Wulandari (19) warga Surabaya Permai 1 Kelurahan Surabaya untuk mendampinginya seumur hidup. Akad nikah ini berlangsung di Mesjid Nurul Iman kelurahan Surabaya Sabtu (2/2/2019) siang.

Sebelumnya HD oto ini sudah sering di pakai oleh warga Kota Bengkulu untuk menjemput sang pujaan hati.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya apliaksi HD Oto ini karena sangat membantu dan meringankan beban saya beserta keluarga,” kata Anandra.

Anandra beserta keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya bapak Walikota Helmi Hasan dan Bapak Wawali Dedy Wahyudi yang sudah meminjamkan mobil dinasnya untuk keperluan sosial.

Anandra mengajak warga Kota Bengkulu yang tidak memilikk kendaraan untuk melaksanakan akad nikah supaya menggunakan aplikasi HD Oto ini. “Saya berharap semoga aplikasi ini terus berjalan dengan lancar dan terus bisa membantu warga Kota Bengkulu,” sampainya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Nata – Nugroho
Dokumentasi : Tinton – Hendri – Piter – Sang
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Fogging Bukan Solusi Berantas DBD

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan  banyak masyarakat yang meminta lingkungannya di-fogging (pengasapan) …