Jumat , 18 September 2020
Home / Bengkulu / Aplikasi HD Oto Banjir Pesanan, Dalam Satu Hari Mobnas Walikota dan Wawali Digunakan Warga

Aplikasi HD Oto Banjir Pesanan, Dalam Satu Hari Mobnas Walikota dan Wawali Digunakan Warga

Bengkulu, InfoPublik – Aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu semakin diminati warga, khususnya penggunaan mobil dinas (mobnas) Walikota Bengkulu BD 1 A dan Wakil Walikota BD 2 A untuk mengantar pengantin menuju akad nikah.

Minggu (3/3/2019), Alfiansyah putra Matrofi dan (Almh) Hasaneh warga Jalan Genting I Perumahan Bumi Ayu Residence memanfaatkan aplikasi HD Oto untuk menjemput dan melangsungkan akad nikah bersama pujaan hatinya Novita Alvianti di Jalan Zainul Arifin gang pensiunan 2 nomor 58 Kota Bengkulu.

“Program sosial kemasyarakatan melalui aplikasi HD Oto ini sangat membantu saya, karena kami difasilitasi mobil dinas Walikota dan disupiri langsung supir Bapak Walikota,” kata Alfiansyah di Mushola Al-Ikhlas, Jalan Zainul Arifin.

Alfiansyah mengungkapkan, bahwa dia mengetahui aplikasi HD Oto tersebut dari media sosial.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Helmi Hasan telah berkenaan meminjamkan mobil dinasnya untuk akad nikah ini,” katanya Alfiansyah.

Sementara itu, ditempat terpisah dan jam yang sama. Pukul 07.30 WIB, mobnas Wakil Walikota Dedy Wahyudi BD 2 A juga mengantarkan salah seorang warga Tanjung Jaya Agung Fernando (23) menuju lokasi akad nikahnya di Jalan Kapuas 4, Kelurahan Lingkar Barat. Agung dijemput mobnas Wawali dikediamannya menuju kediaman pujaan hatinya bernama Yenni Arti.

Agung Fernando mengungkapkan, aplikasi HD Oto milik Pemkot Bengkulu ini merupakan inovasi yang sangat baik, karena sangat membantu masyarakat Kota Bengkulu yang tidak mampu menyewa mobil sebagai kendaraan untuk melangsungkan akad nikah maupun resepsi.

“Semoga ke depan Pemkot semakin berinovasi, sehingga program-program yang ada bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Walikota Dedy Wahyudi sudah meminjamkan mobnas ini,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Cegah Virus Rabies, Anjing dan Kucing Disuntik Vaksin

Bengkulu, InfoPublik – Menindaklanjuti adanya kasus warga yang tergigit anjing liar beberapa hari lalu. Kamis …