Selasa , 29 September 2020
Home / Bengkulu / Alami Komplikasi, Wawali Dedy Bantu Seniman Dang Leman

Alami Komplikasi, Wawali Dedy Bantu Seniman Dang Leman

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kembali menjenguk dan membantu warga Kota Bengkulu yang mengalami sakit. Kali ini melalui program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS), Dedy Wahyudi bersama Baznas Kota Bengkulu menjemput warga Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Mulyadi Bachtiar atau akrab disapa Dang Leman yang mengalami sakit komplikasi, ia adalah seniman kondang di Bengkulu yang juga Ketua Dewan Kesenian Kota Bengkulu.

“Melalui program JSPS ini, Pemkot hadir membantu masyarakat. Bersama BAZNAS kami memberikan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu yang membutuhkan uluran tangan pemerintah,” ujar Dedy saat menjenguk Dang Leman, Kamis (27/2/2020).

Ia juga mengatakan, pemkot telah memerintahkan ambulans untuk standby di Jakarta tempat Dang Leman akan dirujuk.

“Nanti akan di rujuk ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo, Pemkot melalui Camat Ratu Samban juga mengupayakan untuk memberikan tempat tinggal selama masa pengobatan di Jakarta nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, Dedy juga memberikan semangat kepada Dang Leman agar dirinya tetap semangat meghadapi sakit yang dideritanya.

“Saya disini sebagai perwakilan Pemkot memberikan semangat kepada Dang Leman sosok seniman yang memberikan karya untuk Kota Bengkulu agar tetap sabar, tetap kuat menghadapi semua ini, karena sakit yang kita derita datang dari Allah dan akan disembuhkan oleh Allah tentunya. Kita akan terus berdoa untuk kesembuhan Dang Leman,” tambahnya.

Sementara itu, Dang Leman mengucapkan terimakasih kepada Pemkot telah hadir dan membantunya melalui program JSPS.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada pemkot mulai dari camat hingga wakil walikota yang telah hadir langsung untuk melihat kondisi, memberi bantuan dan memberi semangat untuk kesembuhan saya,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada semua yang hadir agar mendoakan pengobatannya berjalan lancar dan diberikan kesembuhan supaya dapat berkarya kembali untuk memajukan seni di Kota Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Prenkki – Haikal
Editor : Nugroho

About Radi

Baca Juga

Wawali Pesan Camat dan Lurah Permudah Urusan Masyarakat

Bengkulu,InfoPublik – Camat adalah walikota di tingkat kecamatan, Lurah adalah walikota di kelurahan, begitu pula …