Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Akun Whatsapp Direktur RSHD Juga Dipalsukan

Akun Whatsapp Direktur RSHD Juga Dipalsukan

Bengkulu, InfoPublik – Setelah sebelumnya WhatsApp (WA) Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty dipalsukan. Kali ini  nomor WA 085282994460 juga memalsukan WA Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu dr Lista Cherylviera.

Disampaikan dr Lista, nomor WA tersebut mengirim WA ke bawahannya dan meminta nomor nomor WA staf di RSHD. “Saya mendapat info dr staf saya bahwa nomor WA 085282994460 menggunakan foto profil saya, dan menanyakan memiliki mobile banking atau tidak,” cerita dr Lista, Minggu (24/5/2020).

dr Lista memastikan, bahwa nomor WA tersebut bukanlah miliknya. “Jika ada yang WA dengan nomor tersebut itu bukan saya, apalagi jika meminta uang,” ujar dr Lista.

dr Lista juga telah menyebar informasi ke grup grup di jajaran RSHD agar jangan merespon WA dari nomor tersebut. “Mungkin sudah puluhan staf yang menerima WA dari WA tersebut. Dan saya pastikan itu bukan nomor saya. Nomor tersebut sama dengan nomor WA yang mencatut nama Kadis Kesehatan Susilawaty,” ujar dr Lista. Sebelumnya, nomor WA tersebut juga menampilkan foto profil Kepala Dinas Kesehatan Susilawaty dan mengirim WA ke bawahannya agar mentransfer uang. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Tinggalkan Balai Kota, Helmi Hasan Ucapkan Permohonan Maaf

Matanya tampak berkaca kaca, Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama istri baru usai melakukan video conference …