Bengkulu, InfoPublik – Pelayanan Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu dituntut maksimal. Jadi, ketika ada problem di lapangan dan ada aduan dari masyarakat, Perumda diminta memberikan pelayanan terbaik, apalagi mengenai aduan permintaan ketersediaan air bersih oleh warga.
Direktur Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari mengungkapkan, dropping air bersih akan selalu dipenuhi ketika masyarakat meminta.
“Terkait drop air bersih, kita menggunakan mobil tengki. Jadi, perumda tirta hidayah ketika ada masalah di lapangan terhadap pelanggan, misalnya ada kerusakan instalasi, kerusakan di pipa transmisi dan mereka butuh air bersih akan kita drop langsung,” ucap Samsu, Selasa (8/3/2022).
Drop air ini tidak dipungut biaya dan dapat berlaku untuk siapa saja warga Kota Bengkulu, meski dia bukan pelanggan Perumda Tirta Hidayah.
“Semuanya gratis dan tidak dikenakan biaya sepeser pun, baik itu pelanggan maupun bukan pelanggan,” pungkasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).