Senin , 22 April 2019
Beranda / Bengkulu / Wawali Ajak Siswa SMAN 5 Bengkulu Jadi Pemimpin Masa Depan

Wawali Ajak Siswa SMAN 5 Bengkulu Jadi Pemimpin Masa Depan

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Dedy Wahyudi mengajak siswa-siswi SMAN 5 Kota Bengkulu menjadi pemimpin masa depan. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri kelulusan siswa-siswa SMA Negeri 5 Kota Bengkulu yang dilaksanakan Selasa (8/4/2019) di Grage Hotel Horizon.

Dia mengucapkan selamat dan sekaligus bangga terhadapa siswa-siswi. “Kami bangga terhadap siswa yang akan menginjak pendidikan yang lebih tinggi semoga dapat menjaga nama baik sekolah dan membuat bangga semua,” kata Dedy.

Menurutnya, para siswa itu harus berbangga telah menempuh pendidikan di SMA Negeri 5. Karena prestasi tingkat daerah dan nasional sudah ditorehkan oleh sekolah yang berada di Sawah Lebar itu.

“Tidak semua anak dapat mengenyam pendidikan di SMA 5 ini, kalian adalah orang beruntung,” tutupnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA 5 Kota Bengkulu Bermansyah menyampaikan ada 329 orang dilepas pada tahun ini. “Dari siswa yang dilepas tersebut sebanyak 46 orang yang mendapat undangan di perguruan tinggi seluruh Indonesia yakni 16 di Provinsi dan 30 di luar Provinsi ” kata dia. (MC Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Piter

Foto : Aang

Editor : Tedi

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Fogging Bukan Solusi Berantas DBD

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan  banyak masyarakat yang meminta lingkungannya di-fogging (pengasapan) …