Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / 291 Jamaah Haji Tiba di Kota Bengkulu

291 Jamaah Haji Tiba di Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Sebanyak 291 orang jamaah haji tiba di Kota Bengkulu. Kepulangan jamaah haji kloter Kota Bengkulu dari tanah suci ini disambut haru oleh keluarga dan Pemerintah Kota.

“1 orang belum bisa pulang dikarenakan sakit, ia bernama ibu Hasna Burhan,” kata Plt Kepala Kemenag Kota Bengkulu Abdul Qohar, saat penyambutan jamaah haji di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Senin (03/09/2018).

Ia melanjutkan satu jamaah ini akan dipulangkan di kloter selanjutnya pada tanggal 5 September 2018 dengan 22 Jamaah dengan kloter selanjutnya.

“Semua haji yang sudah melakukan aktivitas semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” tutupnya.

Sementara itu, Asisten I Fachriza Razie mengucapkan selamat datang untuk semua jamaah haji. “Terimakasih untuk kedisiplinan yang sudah jamaah laksanakan selama mengikuti kegiatan haji,” ungkapnya.

Ia berharap kekuatan religius Kota Bengkulu meningkat dengan banyaknya haji-haji di Kota Bengkulu dan nantinya dapat menghidupkan aktivitas keagamaan.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh unsur FKPD, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Wakil Ketua Baznas dan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Pemerintah Kota Bengkulu. (rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Aang
Foto : Budi-Sayyid-Hery
Editor : Tedi – Nugroho

About PJV

Seorang Hamba Allah pemilik website Sepenggalinfo.com yang memiliki motto Be a Good Moslem or Die as Syuhada

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …